Wakamad MTs Ar Raudlah Tanta Pastikan semua Siswa Dapatkan Buku Paket

Tanjung (MTs Ar Raudlah Tanta) – Guna memberikan kenyamanan kepada peserta didik dan mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan pembelajaran di semester ganjil tahun ajaran 2024-2025, Wakil Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar Raudlah Tanta Alimun, S.Pd.I mengimbau pendidik untuk memastikan semua siswa mendapatkan buku paket pembelajaran, Kamis (04/07/24).

Alimun mengatakan penting bagi peserta didik untuk memiliki buku paket pembelajaran sebagai panduan belajar di kelas dan di rumah, ia mengatakan selain peran guru dan orang tua dalam pembelajaran, kelengkapan buku paket yang berisikan materi pembelajaran juga sangatlah penting sebagai refrensi peserta didik dalam belajar. “Pastikan semua siswa mendapatkan buku paket di semester ganjil ini,” ujarnya.

Alimun juga menambahkan dengan adanya keselarasan buku pegangan guru dan buku siswa untuk menyajikan bahan ajar akan memudahkan peserta didik berinteraksi dengan materi yang diberikan oleh pendidik, selain itu murid juga dapat dengan mudah mempelajari materi saat di rumah. “Dengan memiliki buku sebagai bahan pembelajaran siswa dapat lebih mudah dalam proses pembelajaran itu sendiri,” tambahnya.

Ditemui di diruang kantor Madrasah Alimun menyampaikan buku paket nantinya akan dibagikan bertahap kepada seluruh peserta didik MTs Ar Raudlah Tanta. “Untuk pembagian buku ini kami lakukan bertahap, yang dikoordinasikan dengan wali kelas masing-masing,” ujar Alimun. (Rep:Novita/Ft:Saskia)

Editor:Aya