Tunjukkan Rasa Peduli, Keluarga Besar MTsN 6 Tabalong Berikan Santunan

Tabalong (MTsN 6 Tabalong) Keluarga besar MTsN 6 Tabalong tunjukkan kepedulian kepada Kamad MTsN 6 Tabalong, Ponijo, S,Pd.I yang baru saja mendapat musibah. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan pemberian santunan yang berasal dari GTK dan siswa MTsN 6 Tabalong pada Rabu (05/06/24) di ruang PTSP MTsN 6 Tabalong. GTK diwakili oleh Supian Hadi sebagai salah stau Wakamad.

Pada penyampaiannya, Supian berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan musibah yang sedang dialami. “Bantuan yang diberikan merupakan hasil dari kumpulan seluruh GTK serta para siswa madrasah. Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, tetapi diharapkan dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan musibah yang sedang dirasakan oleh Kamad kita yaitu ditinggalkan oleh salah satu keluarga terdekat yaitu ibu beliau,” jelas Supian yang sekarang sedang menjabat sebagai Wakamad Sarana.

Ponijo, dalam keterangan yang disampaikan memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang mendalam atas kepedulian yang ditunjukkan. “Ini merupakan sebuah kejutan luar biasa yang ditunjukkan oleh seluruh keluarga besar MTsN 6 Tabalong. Rasa haru dan ungkapan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dan bantuan yang diberikan. Hal ini sangat berarti bagi kami sekeluarga,” papar Ponijo.

Kepedulian yang ditunjukkan oleh para GTK tidak hanya dalam bentuk keuangan, tetapi juga dalam bentuk dukungan dengan hadir ke kediaman Kamad. Selain itu, dukungan berupa doa juga selalu dipanjatkan untuk ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. “Doa yang diberikan untuk almarhumah juga sudah merupakan hal yang tidak bisa kami sekeluarga balas,” lanjut Ponijo kembali dalam keterangan yang diberikan. (Rep : Sri /Ft: Wafa)