Tingkatkan Profesionalisme, Kamad Ajak Guru Terus Kembangkan Kompetensi

Tanjung (MTs Ar Raudlah Tanta) – Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar Raudlah Tanta, Saidilah,S.Pd.MM, mengajak seluruh guru untuk tidak mengendurkan semangat dalam bekerja dan terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja dengan memanfaatkan waktu yang ada semaksimal karena waktu terus berjalan.

“Di cuti Bersama idul fitri ini, kita sebagai guru  harus semangat meningkatkan profesionalisme dengan mampu memanfaatkan waktunya dengan baik, karena yang telah berlalu tidak bisa terulang kembali,” ujarnya saat memberikan sambutan dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri lewat via WhatsApp, Rabu (10/04/24)

Dalam sambutannya tersebut Saidilah juga mengajak warga MTs Ar Raudlah Tanta untuk terus mengembangkan program-program di madrasah. “ Program madrasah akan diimplementasikan melalui berbagai agenda kegiatan yang dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan karakter dan potensi siswa,” ucapnya.

Saidilah melanjutkan guru harus menjalin kebersamaan, saling koordinasi untuk berperan mewujudkan keberhasilan pendidikan di madrasah. “ Sukses akan menjadi milik kita semua, jika kita dengan tekun melakukan semua pekerjaan yang telah di embankan dengan penuh ketulusan hati,” pungkasnya.

Sementara, salah seorang guru  Alimun, S.Pd,I, menyatakan akan tetap istiqamah meningkatkan profesionalitas kerja dan berusaha menjadikan madrasah ini unggul dalam berbagai bidang. “Kami dan rekan sejawat akan berusaha melaksanakan program madrasah, dengan tujuan agar madrasah ini tetap eksis dan unggul di mata masyarakat, dan saya juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh tenaga pendidik semoga kita semakin solid” tuturnya. (Rep/Ft : Novita)

Editor:Aya