Tim MTsN 11 Tabalong Ikuti Presentasi Proposal Penelitian pada Ajang MYRES 2024

Tanjung (MTsN 11 Tabalong) – Berdasarkan Surat Pengumuman Hasil Penilaian dan Review Proposal Madrasah Young Researches Super Camp (MYRES) Tahun 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri 11 Tabalong lolos pada Top 120 dan mendapat kesempatan untuk mengikuti presentasi proposal untuk menuju babak selanjutnya. Presentasi dilaksanakan secara online via Zoom Meeting di ruang kepala madrasah, Minggu (07/07/24).

 

Sebelumnya, pada Kamis (04/07/24) MTsN 11 Tabalong mengikuti Technical Meeting secara online via Zoom Meeting yang membahas tentang peraturan dan tata laksana presentasi yang nantinya setiap tim akan dipanggil sesuai urutan yang terlampir di surat pengumuman dan akan diberikan waktu lima menit untuk mempresentasikan proposalnya.

 

Berbagai upaya telah dilakukan untuk suksesnya presentasi proposal, Mursidi, S.Pd.I dan Rohbaniah, S.Ag senantiasa memberikan bimbingan, motivasi serta doa untuk tim MTsN 11 Tabalong. Tim tersebut terdiri dari Fahmi Albar, Muhammad Ilfansyah dan Ahmad Rizky Fadilah. Mengusung proposal bidang sosial humaniora yang berjudul, “Tradisi Batunggu Kubur Bagi Masyarakat Pamarangan Ditinjau dari Pendapat Para Ulama.”

 

Kepala madrasah, Fathurrahman, S.Pd.I menyatakan rasa bangga dan bersyukur atas lolosnya siswa MTsN 11 Tabalong pada tahap seleksi proposal ini serta turut menyaksikan dan memberi dukungan pada siswa yang presentasi, “Syukur Alhamdulillah, siswa kami bisa masuk tahap ini. Suatu kebanggaan bagi kami, kami mengharapkan hasil yang terbaik. Semoga bisa lolos lagi ke tahap selanjutnya,” pungkasnya.

 

“Selamat dan terima kasih kepada Fahmi, Ilfan dan Rizky. Tetap semangat agar bisa mengharumkan nama madrasah kita tercinta,” tambahnya dengan berseri-seri.

(Rep/Ft: Murtajiah)

 

Editor:Aya