Tiga Siswa MAN 3 Tabalong Melaju Ke KSM Tingkat Provinsi Kalsel

Tanjung (MAN 3 Tabalong) – Berdasarkan surat keputusan Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor: B-711.5/Dt.I.I/PP.032/07/2024 tentang Hasil Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tabalong, 3 orang siswa MAN 3 Tabalong berhasil meraih peringkat/juara, 1 orang diantaranya yang berhasil meraih juara I tingkat Kabupaten Tabalong akan melaju ke KSM tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (07/07/24).

Siswa MAN 3 Tabalong tersebut adalah Muhammad Rizky Ramadhan yang berhasil meraih juara I (satu) pada lomba mata pelajaran KIMIA, Azizah, Yulia Fitri dan Hadijah, berhasil meraih juara I (satu) pada lomba KSM Beregu Bidang Sosial Sains Terpadu. Nor Devia Rahmah yang berhasil meraih juara II (dua) pada lomba mata pelajaran Geografi Rahmad Fahdila yang berhasil meraih juara 5 (Lima) pada lomba mata pelajaran Ekonomi, Rahmansi yang berhasil meraih juara 6 (Enam) pada lomba mata pelajaran Fisika, Hilyatul Aulia yang berhasil meraih juara 7 (Tujuh) pada lomba mata pelajaran Biologi  dan Zija Hudaya yang berhasil meraih juara 8 (Delapan) pada lomba mata pelajaran matematika.

Wakamad Kurikulum Noor Herliyana, S. Sos. M. Pd. mengaku merasa sangat bangga atas prestasi yang berhasil diraihnya. “Alhamdulillah siswa MAN 3 Tabalong berhasil meraih prestasi pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun ini. Semoga dapat mengukir prestasi ditingkat Provinsi” harap Yana.

Kepala Madrasah, Drs. H. Suberiani, M. Pd yang mengetahui hal tersebut turut memberikan dukungan penuh. “Jalan menuju KSM Tingkat Provinsi telah terbuka, persiapkan diri dengan baik dan fokus untuk membuka jalan menuju KSM tingkat Nasional. Kami pihak MAN 3 Tabalong akan selalu memberikan dukungan,” ujar Kamad. (Rep:Awi/Ft:Aldi)

 

Editor:Aya