Tiga Orang Guru MIN 4 Tabalong Terima SK Kenaikan Pangkat ASN

 

Tanjung (MIN 4 Tabalong) – Tiga orang guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Tabalong atas nama Muhammad Muhaimin, S.Pd.I, Maslian Noor, S.Pd.I, dan Sahriwati, S.Pd.I menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN). Ketiganya adalah guru ahli pertama pada MIN 4 Tabalong.

SK kenaikan pangkat ASN tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Tabalong H. Sahidul Bakhri, S.Ag., MM didampingi Ka. Sub Bagian Tata Usaha Kemanag Tabalong dan Kasi Pendidikan Madrasah bertempat di Aula Kemanag Tabalong pada hari Kamis (28/03/24).

Diarahannya Kepala Kantor Kemenag Tabalong menyampaikan agar kenaikan pangkat seorang ASN hendaknya dibarengi dengan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sebagai bagian dari rasa syukur kepada Tuhan.

“Sebagai ASN merupakan pekerjaan yang sangat diidamkan banyak orang saat ini, kepada saurada-saudari yang menerima kenaikan pangkat hari ini hendaklah juga meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat. Teruslah kita perbanyak berbuat kebaikan karena apapun yang kita lakukan semua akan mendapatkan ganjaran dari Allah SWT” pesan Ka. Kemanag.

Maslian Noor, S.Pd.I mengatakan sangat senang sekali menerima SK kenaikan pangkat ASN dan menyatakan akan terus meningkatkan kinerja sebagai guru di madrasah dalam mendidik dan mengajar peserta didik dalam mencapai tujuan mencerdaskan generasi bangsa.

“Sangat senang sekali dengan kenaikan pangkat ini tentunya menjadikan kami tetap dan akan meningkatkan semangat lagi untuk menjalankan tugas sebagai guru di madrasah” ujar Maslian Noor.

Sementara itu kepala MIN 4 Tabalong Aliansyah, S.Pd.I yang dimintai keterangannya menyampaikan ucapan selamat kepada tiga guru yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut. Ia mengatakan semoga dengan diterima nya SK kenaikan pangkat juga menjadikan semangat dan kinerja guru menjadi lebih baik lagi.

“Sebagai atasan tentu merasa senang guru di madrasah menerima kenaikan pangkat ini, mudah-mudahan ini menjadikan guru lebih semangat dan kinerjanya menjadi semakin baik lagi” kata kamad.

 

Rep/Ft: Amiin