Siswa MTsN 10 Tabalong Raih Juara Kompetensi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten Tabalong Tahun 2024

Tanjung (MTsN 10 Tabalong) – Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 10 Tabalong Rayhanah kelas VIII-A meraih juara 3 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tabalong Tahun 2024 bidang mata pelajaran IPS Terintegrasi.

Kepala MTsN 10 Tabalong Drs. H. Rahman Noor selaku pimpinan madrasah mengungkapkan rasa bangga terhadap salah satu siswa yang sudah memberikan kebanggaan dengan meraih juara pada KSM tingkat Kabupaten ini karena terbayar dengan bekal latihan dan bimbingan  siswa yang rutin dilakukan dengan menampilkan hasil terbaiknya yang memuaskan karena mampu bersaing secara kompetitif dengan seluruh siswa yang ada di Kabupaten.

“Ini beberapa dari kesekian kalinya siswa MTsN 10 Tabalong meraih juara pada KSM Tingkat Kabupaten, kami mengharapkan ke depannya semakin banyak siswa-siswi MTsN 10 Tabalong yang dapat meraih juara KSM bahkan sampai tingkat Nasional. Tidak hanya dari Mata Pelajaran IPS Terintegrasi, tapi juga dari mata pelajaran yang lain seperti Matematika dan IPA Terintegrasi” ucap Kamad saat di Ruang Tata Usaha, Sabtu (06/07/24).

Kamad mengucapakan selamat dan terimakasih telah mengharumkan nama madrasah kita semoga pada pelaksanaan KSM tahun yang akan datang MTsN 10 Tabalong dapat mengukir prestasi lagi dan mampu meraih hasil yang terbaik serta yang belum lolos agar dapat menjadikannya pelajaran dan pengalaman.

“Semoga kedepannya, peserta didik dapat dipersiapkan lebih awal dan dari orang tua mendukung secara utuh bidang yang diminati siswa sehingga mampu meraih juara KSM sampai Tingkat Nasional,” harapnya. (Rep/Ft:HT)

 

Editor:Aya