Serahkan 18 SK Kenaikan Pangkat, Ka.Kankemenag Pinta ASN Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja

Tanjung (Kemenag Tabalong) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong, H. Sahidul Bakhri menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 18 ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tabalong, Senin (03/06/24) di Halaman Kankemenag saat digelarnya apel pagi.

Dalam amanatnya,  Ka.Kankemenag menekankan kepada ASN agar kenaikan pangkat menjadi motivasi untuk makin meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam memberikan pelayanan ditempat tugasnya masing-masing.

“Setelah kenaikan pangkat diharapkan ASN lebih semangat dalam bekerja dan pengabdiannya dalam melayani masyarakat, dapat terbentuk pelayanan prima kepada masyarakat, dan bagi guru mampu meningkatkan kinerja dalam menceerdaskan anak bangsa,” tandasnya.

Menurut H. Sahidul seremoni penyerahan SK kenaikan Pangkat dilakukan untuk membina dan mengingatkan pegawai di jajaran Kankemenag Kab. Tabalong tentang tugas dan tanggung jawabnya. “Sehingga dengan naiknya pangkat maka kualitas dan kinerjanya juga meningkat,” tambahnya.

Pihaknya juga mengajak para ASN untuk mensyukuri momen kenaikan pangkat tersebut dan dapat memaknainya sebagai peningkatan terhadap komitmen untuk memberikan pengabdian yang terbaik.

Mengakhiri amanatnya, ia berpesan juga bagi seluruh kelurga besar Kemenag Tabalong untuk menjaga kedisiplinan dan kekompakan

“Kepada semua ASN untuk selalu meningkatkan kinerja dan kedisplinan, jadilah ASN yang mampu mengangkat citra Kemenag secara keseluruhan,” pungkasnya (Rep:Sry/Ft:Amelia)