Ramadhan Berkah, MIN 9 Tabalong Bagikan Paket Sembako

Tanjung (MIN 9 Tabalong)- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Tabalong membagikan paket sembako bagi seluruh dewan guru dan staff TU. Pembagian itu sengaja diberikan lebih awal untuk bisa digunakan selama bulan Ramadhan, Sabtu (23/03/24)

Kepala MIN 9 Tabalong Hj. Rusdiana, S.Pd.I mengatakan bahwa pembagian paket Ramadhan ini sebagai agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

“Pembagian paket Ramadhan ini sebagai sebuah langkah positif dalam memberikan perhatian dan kesejahteraan kepada para guru, staff TU serta tak ketinggalan petugas kebersihan,  terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Insyaallah dengan adanya kegiatan ini, madrasah dapat terus memperkuat hubungan dengan para dewan guru dan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi mereka”. Ujarnya

Rusdiana juga mengungkapkan saat pembagian paket Ramadhan ini ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga madrasah yang telah memberikan kontribusi bagi madrasah.

“Paket Ramadhan ini dibagikan untuk meningkatkan semangat kerja seluruh warga madrasah untuk peningkatan mutu pendidikan di MIN 9 Tabalong. Selain itu juga sebagai hadiah yang tak seberapa dari madrasah untuk mereka yang sudah mengabdi untuk kemajuan madrasah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah-Nya kepada kita semua, dan semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar di Ramadhan tahun ini. Dan untuk tahun depan semoga pembagian paket Ramadhan ini bisa ditambah jumlahnya sehingga bisa berbagi ke lingkungan masyarakat sekitar. “ Harap kamad

Sementara salah seorang guru MIN 9 Tabalong Norhayati, S.Pd.I menyambut baik penyaluran paket Ramadhan tersebut.

“ Alhamdulillah tahun ini MIN 9 Tabalong kembali membagikan paket Ramadhan untuk seluruh dewan guru dan staff TU serta petugas kebersihan. Untuk isi dari paket tersebut setiap orang bisa memilih masing-masing barang sesuai keperluan. Terima kasih atas apresiasi madrasah dengan pembagian paket ramadhan ini sangat membantu memenuhi kebutuhan pokok Ramadhan dan lebaran”. Ujarnya.

Pembagian paket Ramadhan di MIN 9 Tabalong yang merupakan agenda rutin setiap tahun ini setelah acara penutupan pesantren Ramadhan 1445 H. (Rep:Nisa/Ft:Nisa)