Peserta Didik Kelas XI MAN 1 Tabalong Berikan Donasi Tasbih untuk Mesjid Miftahul Ulum

 

Tanjung (MAN 1 Tabalong) – Peserta didik kelas XI Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tabalong menunjukkan kepedulian mereka terhadap kegiatan keagamaan dengan memberikan donasi berupa tasbih untuk Mesjid Miftahul Ulum. Donasi tersebut diterima langsung oleh Pembinaan Keagaamaan, Haris Fadillah, S.S.I, di Mesjid Miftahul Ulum. Kamis (13/06/24)

Haris Fadillah, S.S.I, sebagai perwakilan penerima donasi, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan sumbangan yang diberikan oleh para siswa. Beliau menyatakan bahwa dukungan tersebut akan sangat bermanfaat bagi aktivitas keagamaan yang dijalankan di Mesjid Miftahul Ulum.

Wakamad Kesiswaan, Jiabus Sarury, S.Pd, menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini dan mengungkapkan harapannya agar semangat kepedulian terhadap kegiatan keagamaan terus terjaga di kalangan peserta didik. “Semoga donasi ini menjadi ladang amal yang bermanfaat bagi semua pihak,” ujar Jia.

Penyerahan donasi tasbih ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. (Rep/ Ft: Aisyatur Ridha)