Peserta Didik Baru MTsN 11 Tabalong Mulai Ambil Buku Paket

Tanjung (MTsN 11 Tabalong) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 11 Tabalong telah membuka pelayanan pengambilan buku paket bagi peserta didik baru tahun pelajaran 2024/2025 di ruang perpustakaan sejak Senin, 08 Juli 2024. Tampak sebagian didampingi orang tuanya, namun ada juga yang datang sendiri ke madrasah untuk mengambil buku.

 

Buku yang diberikan kepada siswa adalah buku paket kurikulum merdeka dengan 14 mata pelajaran di madrasah. Mahani, S.Pd selaku staf perpustakaan menyampaikan pembagian buku paket dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan pihak perpustakaan. Pada masa libur ini, buku dibagikan ke kelas VII yang nantinya akan dilanjutkan dengan kelas VIII dan IX.

 

“Pembagian buku paket ini sebagai bentuk tanggungjawab siswa untuk menjaga dan memelihara keutuhan buku. Semoga dengan pembagian buku paket ini siswa dapat lebih giat lagi dalam menggali ilmu pengetahuan,” ucap Mahani.

 

Kepala MTsN 11 Tabalong, Fathurrahman, S.Pd.I merasa senang karena melihat semangat orang tua dan peserta didik baru yang berdatangan ke madrasah untuk mengambil buku paket. “Alhamdulillah, banyak yang sudah mengambil buku. Itu artinya mereka siap dan bersemangat untuk menimba ilmu di MTsN 11 Tabalong,” pungkasnya. (Rep/Ft: Murtajiah)

 

Editor:Aya