Persiapan Tuntas, Panitia Pastikan Peksanakan PAT Sesuai Jadwal

Tanjung (MIN 4 Tabalong) – Dalam rangka pelaksanaan Penialian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap Tahun Pelajaran 2023-2024, panitia pelaksana PAT memastikan semua sudah rampung dan siap seperti pengumpulan naskah dan penggandaan soal, penyusunan jadwal, persiapan ruang ujian, serta sosialisasi kepada peserta telah dilaksanakan sesuai juknis yang ada.

Ketua panitia PAT MIN 4 Tabalong Maslian Noor, S.Pd.I mengatakan jika semua persiapan yang dilaksanakan oleh panitia sudah selesai sertus persen sehingga pelaksanaan PAT yang dijadwalkan dimulai tanggal 27 Mei 2024 bisa dilaksanakan.

“Untuk persiapan pelaksanaan PAT sudah sepenuhnya siap, baik sarana maupun kelengkapan lainnya telah kita penuhi. Kepada peserta juga sudah disampaikan jadwal PAT, semoga pada saat pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan tertib sesuai jadwal yang sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya” ujar panitia, Sabtu (25/05/24).

Sementara itu Plt. Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Tabalong Muhammad Muhaimin, S.Pd.I mengatakan dengan persiapan yang baik tentunya harapan untuk pelaksanaan PAT yang lancar dan tertib dapat diwujudkan. Kepada panitia ia berpesan untuk terus fokus dan mengawal pelaksanaan PAT dengan sungguh-sungguh.

“Terima kasih kepada panitia dan dewan guru dengan persiapan yang sudah rampung ini kita harapkan pelaksanaan PAT berjalan dengan lancar. Tetap jaga fokus dalam bekerja hingga PAT ini bisa kita selesaikan dengan baik sampai hari terakhir nanti” ujar Muhaimin.

Lebih lanjut Muhaimin mengharapkan seluruh panitia yang telah dibentuk dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan maksimal dan sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan dan tentunya tetap memedomani juknis yang ada.

“Kepada panitia bekerja lah sesuai petunjuk teknis yang ada, supaya apa yang kita lakukan bisa dipertanggungjawabkan nantinya bila ada pemeriksaan. Dengan mengikuti juknis pekerjaan kita tidak akan melenceng dari apa yang diharapkan” pungkasnya.

Rep/Ft: Amiin