Persiapan TPG, MTsN 11 Tabalong Gelar Rapat

Tanjung (MTsN 11 Tabalong) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 11 Tabalong menggelar rapat bertempat di ruang dewan guru MTsN 11 Tabalong, Senin (12/02/24). Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Fathurrahman, S.Pd.I dan dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf tata usaha.

 

Rapat yang dimulai dari pukul 11.00 WITA itu dibuka dengan topik pertama yaitu kegiatan monitoring Tunjangan Profesi Guru (TPG), hal ini berhubungan dengan acara yang akan dilaksanakan di MTsN 11 Tabalong yang dihadiri oleh 9 petugas monitoring dari Kementerian Agama Kabupaten Tabalong dan 22 madrasah yang dimonev.

 

Dalam sambutannya, Fathurrahman merasa senang karena madrasahnya dipilih sebagai titik kumpul atau tuan rumah dalam pelaksanaan monitoring TPG kali ini. “Kita harus memaksimalkan persiapan untuk monitoring TPG ini dengan baik, karena banyak madrasah yang akan hadir besok,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan itu, Fathurrahman juga menyampaikan segenap kegiatan monitoring kepada tenaga pendidik yang menerima TPG untuk memperhatikan lagi kelengkapan berkas agar nantinya data tersusun dengan rapi dan siap untuk dimonitoring.

 

Setelahnya, Fathurrahman juga membuka rapat tentang persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) Tahun Pelajaran 2024/2025, pelaksanaan Milad, dan pelaksanaan perpisahan. Dalam rapat persiapan kegiatan madrasah ini dilakukan dengan penunjukan struktur kepanitiaan oleh kepala madrasah dan diterima baik oleh dewan guru dan staf tata usaha yang terpilih. “Walaupun ada yang tidak termuat dalam panitia, kegiatan kita ini tetap dijalankan oleh seluruh warga madrasah. Tentunya kita saling membantu satu sama lain,” tungkasnya.

 

Harapnya dengan diadakannya rapat persiapan ini, akan memberikan pemantapan dan menghasilkan hasil yang terbaik saat kegiatan berlangsung kedepannya.

(Rep/Ft: Murtajiah)

Editor:Ela