Pengelola Perpustakaan MAN 1 Tabalong Ikuti Sosialisasi Pembinaan Akreditasi Perpustakaan Kabupaten Tabalong

Tanjung (MAN 1 Tabalong) – Dalam upaya untuk meningkatkan jumlah perpustakaan yang penyelenggaraan dan pengelolaannya sesuai Standar Nasional Perpustakaan (SNP), Pengelola Perpustakaan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tabalong, Noor Aisyatur Ridha, S.E., mengikuti Sosialisasi Pembinaan Akreditasi Perpustakaan Kabupaten Tabalong.

Sosialisasi tersebut berlangsung di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tabalong. Acara ini dipaparkan oleh Hj. Norhayati, SE, M.Si, sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tabalong. Pengelola Perpustakaan hadir dalam acara tersebut dengan semangat untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai standar dan prosedur akreditasi perpustakaan. Selasa (07/05/24)

Hj. Norhayati, SE, M.Si, sebagai narasumber utama, menyampaikan penjelasan terperinci mengenai persyaratan dan kriteria akreditasi perpustakaan sesuai dengan SNP. Dalam paparannya.

“Pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kualitas perpustakaan dan layanan pendidikan. Saya mengajak semua pihak terlibat untuk berperan aktif dalam memenuhi standar nasional perpustakaan demi memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan pembelajaran dan pengetahuan di Kabupaten Tabalong,” pungkasnya.

Aisya menyambut baik kesempatan untuk mengikuti sosialisasi ini. Beliau berharap bahwa dengan memperoleh pengetahuan dan wawasan baru tentang akreditasi perpustakaan, perpustakaan MAN 1 Tabalong dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penggunanya.

Kehadiran Pengelola Perpustakaan dalam acara ini mencerminkan komitmen MAN 1 Tabalong untuk terus meningkatkan mutu dan standar pelayanan perpustakaannya. Dengan demikian, diharapkan perpustakaan tersebut dapat menjadi pusat pembelajaran yang berkualitas bagi seluruh civitas akademika. (Ref/Ft: Aisyatur Ridha)