Pengawas Pembina Lakukan Monitoring Hari Pertama Masuk Pasca Libur Lebaran

Tanjung (MIN 4 Tabalong) – Pengawas pembina dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong Ida Rahmi, S.Pd melakukan monitoring kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur Idul Fitri 1445 H sekaligus pembinaan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Tabalong, Selasa (16/04/24).

Dalam keterangannya Ida Rahmi memberikan apresiasi atas komitmen ASN di MIN 4 Tabalong yang semua hadir pada hari pertama serta kesiapan dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di madrasah.

“Terima kasih kepada semua ASN yang telah melaksanakan tugas dengan baik yang pada hari pertama ini semua berhadir tepat waktu untuk melaksanakan tugas dan kewajiban seperti biasa. Semoga kinerja yang baik ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi” ujarnya.

Selain melakukan pertemuan dengan kepala madrasah dan dewan guru ia juga menyempatkan melihat langsung kegiatan belajar mengajar peserta didik di dalam kelas. Kepada peserta Ida Rahmi kembali memberikan motivasi dan dukungan agar mereka tetap semangat mengikuti dalam belajar demi menggapai cita-cita.

“Anak-anak sekalian tetap semangat dalam melaksanakan kegiatannya, setelah libur panjang selama bulan Ramadan dan Idul Fitri hari ini kalian kembali belajar ke madrasah bersama guru dan kawan-kawan. Rajinlah belajar agar apa yang kamu cita-citakan tercapai” pesannya.

Kepala MIN 4 Tabalong Aliansyah, S.Pd.I merasa bersyukur dan  menyambut baik kedatangan pengawas untuk monitoring kegiatan dan memberikan pembinaan ke madrasah akan dapat memberi energi positif kepada warga madrasah.

“Terima kasih atas kunjungan dan pembinaan ke madrasah, semoga dengan ini akan menambah semangat bagi kami warga madrasah untuk terus melakukan yang terbaik. Dan pelaksanaan belajar mengajar pasca libur Ramadan dapat berjalan dengan lancar” pungkas kamad. (Rep/Ft:Amiin)

Editor:Aya