Pengawas Pembina Lakukan Monitoring dan Pembinaan Kegiatan Ramadan

Tanjung (MIN 4 Tabalong) – Pengawas pembina dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong Ida Rahmi, S.Pd melakukan monitoring sekaligus pembina pelaksanaan kegiatan pesantren Ramadan 1445 H di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Tabalong, Selasa (19/03/24).

Dalam keterangannya Ida Rahmi memberikan apresiasi kesiapan dan pelaksanaan kegiatan pesantren Ramadan di madrasah yang berjalan lancar dan tertib. Menurutnya tanpa kerja keras dan kerjasama semua pihak madrasah setiap kegiatan di madrasah tidak akan berjalan dengan baik.

“Kegiatan sudah berjalan baik sesuai petunjuk yang di edarkan oleh kemenag, untuk semua kegiatan yang dilaksanakan di madrasah hendaknya selalu memedomani petunjuk yang dikeluarkan oleh kemenag. Dan saya sangat mengapresiasi kesiapan madrasah dalam melaksanakannya, ini tentunya berkat kerja keras dan kerja sama baik kepala, dewan guru, dan tenaga kependidikan” jelasnya.

Selain melakukan pertemuan dengan kepala madrasah dan dewan guru ia juga menyempatkan melihat langsung kegiatan peserta didik. Kepada peserta Ida Rahmi memberikan motivasi dan dukungan agar mereka tetap semangat mengikuti kegiatan pesantren Ramadan hingga hari terakhir kegiatan.

“Anak-anak sekalian tetap semangat dalam melaksanakan kegiatannya, ikuti setiap kegiatan dengan sungguh-sungguh karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan tentunya juga akan bernilai ibadah apalagi di bulan yang penuh berkah ini dimana setiap amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT” pesannya.

Kepala MIN 4 Tabalong Aliansyah, S.Pd.I merasa bersyukur dan  menyambut baik kedatangan pengawas untuk monitoring kegiatan dan memberikan pembinaan ke madrasah akan dapat memberi energi positif kepada warga madrasah.

“Terima kasih atas kunjungan dan pembinaan ke madrasah, semoga dengan ini akan menambah semangat bagi kami warga madrasah untuk terus melakukan yang terbaik. Dan pelaksanaan pesantren Ramadan ini berjalan dengan lancar” pungkas kamad. (Rep/Ft: Amiin)

 

Editor: Aya