Pembina Upacara Tekankan Dedikasi dan Semangat Disiplin

Tanjung (MAN 1 Tabalong) – Semangat kebersamaan dan komitmen terhadap upacara bendera terus ditanamkan dalam setiap kegiatan rutin. Pada hari ini, Kepala Madrasah, Fathur Rachman, S.Pd, bersama dengan para pendidik, tenaga kependidikan, dan seluruh siswa kembali mengikuti upacara bendera di Lapangan Utama MAN 1 Tabalong.

Dalam kegiatan tersebut, Siti Mardiyyati, S.Pd, yang bertindak sebagai Pembina Upacara, menyampaikan amanat yang penuh inspirasi. Beliau menyatakan harapannya agar para peserta didik yang bertugas dalam upacara dapat menjadi pemimpin yang lebih tegas dan berkarakter, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab.

Selain itu, dalam amanatnya, beliau juga memberikan apresiasi kepada pengibar bendera yang telah menunjukkan kualitas yang baik dalam melaksanakan tugasnya. Pengibar bendera dianggap telah memberikan contoh yang baik bagi seluruh siswa dalam menjalankan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi.

Kepala MAN 1 Tabalong mengharapkan agar semangat yang terus berkobar di setiap Upacara Bendera senantiasa menjadi inspirasi bagi seluruh anggota komunitas sekolah untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi Bangsa dan Negara.

Dengan demikian, kegiatan upacara bendera di MAN 1 Tabalong bukan hanya sekadar serangkaian ritual formal, tetapi juga menjadi momen penting dalam memupuk nilai-nilai kepemimpinan, disiplin, dan semangat kebersamaan di kalangan seluruh komponen sekolah. (Rep/Ft: Aisyatur Ridha)