Pembatas Shaf Mesjid Miftahul Ulum MAN 1 Tabalong Selesai dalam Pengerjaannya

 

Tanjung (MAN 1 Tabalong) – Pembatas Shaf Mesjid Miftahul Ulum di MAN 1 Tabalong selesai dalam pengerjaanya, dengan selesainya pengerjaan pembatas shaf ini, diharapkan akan memperkuat kualitas dan keteraturan dalam pelaksanaan ibadah di Mesjid. Rabu (24/04/24)

Pembangunan pembatas shaf ini merupakan hasil dari upaya pihak sekolah dan alumni ke- 53 kelas XII peduli terhadap pembangunan fasilitas keagamaan di MAN 1 Tabalong. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keteraturan warga MAN 1 Tabalong saat melaksanakan sholat berjamaah.

Pembatas shaf yang baru telah dirancang guna memperhatikan estetika dan fungsionalitasnya.  Dengan demikian, diharapkan peserta didik dapat lebih mudah menjaga barisan shaf yang rapi dan teratur, sehingga suasana ibadah menjadi lebih khidmat dan khusyuk.

Haris Fadillah selaku Pembina Keagamaan di MAN 1 Tabalong, juga menyambut baik penyelesaian proyek ini. “Pembatas shaf adalah langkah penting dalam meningkatkan kualitas ibadah di Madrasah. Kami berharap para peserta didik dapat merasakan manfaatnya dan semakin termotivasi untuk melaksanakan ibadah dengan baik.”

Kepala MAN 1 Tabalong Fathur Rachman mengharapkan,“Semoga dengan adanya pembatas shaf yang baru, mesjid Miftahul Ulum MAN 1 Tabalong akan semakin menjadi tempat yang nyaman dan kondusif untuk melaksanakan ibadah bagi seluruh komunitas sekolah,” pungkasnya. (Rep/Ft: Aisyatur Ridha)