Pelaksanaan Asesmen Madrasah Di MTsN 8 Tabalong berjalan Lancar

Tanjung (MTsN 8 Tabalong) –  Pelaksanaan Asesmen (AM) tingkat MTs Tahun Pelajaran 2023/2024 di Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Tabalong (MTsN 8 Tabalong), Selasa (30/04/24) berjalan lancar dan tidak ada kendala.

Kepala MTsN 8 Tabalong M.Yusuf, S.Pd.I M.Pd mengaku sangat bersyukur dengan pelaksanaan Asesmen Madrasah di hari pertama sampai hari terakhir berjalan dengan lancar. “Saya berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan pengawas Asesmen Madrasah yang telah bekerja dengan baik dalam penyelenggaraan Asesmen tahun ini. “ucap M.Yusuf.

Lebih lanjut Kamad menghimbau kepada seluruh peserta Asesmen agar bersabar menunggu hasil ujian yang telah diikuti. “Pengumuman hasil ujian akan diumumkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan, “Semoga ujian yang kita laksanakan membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan. “imbuhnya.

Menurut salah satu pengawas Asesmen, Suriani, S.Pd. mengatakan, pelaksanaan Asesmen  di hari terakhir semua siswa hadir dan jumlah soal yang dibagikan langkap. “Kami bagikan soal-soal Asesmen sesuai dengan jumlah siswa yang ada diruang ujian, Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. “kata Suriani.

Sementara Yudha Aditya, salah satu peserta Asesmen mengaku begitu bersemangat mengikuti kegiatan Asesmen. “Saya sudah mempersiapkan diri lebih awal untuk mengikuti Asesmen, Alhamdulillah dari awal hingga hari terakhir dapat saya ikuti dengan baik. “ungkap Yudha.  (Rep/ Ft: HNN)