Paskibra MTs Ar Raudlah Tanta Raih 4 Gelar Juara Pada Ajang GARUDAFEST 2024

Tanjung (MTs Ar Raudlah Tanta) – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar Raudlah Tanta berhasil meraih 4 gelar juara pada Lomba Keterampilan Peraturan Baris Berbaris (LKPBB) dalam ajang GARUDAFEST PASKIBRA Tahun 2024 yang diadakan oleh Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bertempat di MAN 2 HSU, Minggu (04/02/24).

Keempat gelar juara tersebut adalah juara the best 1 video kreatif suporter, the best 3 variasi, Juara Harapan 3 LKPBB, dan juara Bina 2. Dengan demikian tim paskibra madrasah berhasil membawa pulang empat piala penghargaan.

Kepala MTs Ar Raudlah Tanta Saidilah, S.Pd.M.M yang mendampingi langsung tim saat berlaga mengatakan sangat senang dan puas dengan hasil yang diraih oleh tim mengingat persaingan yang sangat ketat dengan tim lainnya.

“Tentu kami semua sangat senang sekali tim berhasil menjadi juara dengan 4 gelar sekaligus” kata kamad.

Ditambahkan kamad hasil yang diperoleh tidak lepas dari kerja keras tim yang melakukan latihan serta kerja sama semua pihak dalam mendukung sehingga tim dapat tampil pada ajang lomba Garudafest 2024.

“Berkat kerja sama dan latihan keras anak-anak semua memberikan hasil yang luar biasa. Ini akan menjadi pemacu semangat tim untuk terus berkarya ke depannya” tambah kamad.

Sementara itu guru pembimbing sekaligus pelatih Paskibra madrasah, Az Zahra Riani mengatakan tim asuhannya telah melakukan latihan dengan baik, kedisiplinan mereka saat menjalani latihan juga sangat tinggi dengan demikian harapan mendapatkan juara bukanlah sesuatu yang mustahil karena semua tim mempunyai peluang untuk menang.

“Anak-anak sangat semangat sekali dalam berlatih, dan mereka membuktikan bahwa dengan kerja keras hasilnya tidak akan mengecewakan. Selain itu kita juga yakin ini adalah berkat dukungan dan doa dari guru-guru dan orang tua di rumah sehingga semua kegiatan berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang luar biasa” ujar Zahra.(Rep/Ft:Novita)

Editor: Ela