Pasca Lebaran, MTs Ar Raudlah Tanta Lakukan Halal Bihalal

 

Tanjung (MTs Ar Raudlah Tanta) – Pasca lebaran Idul Fitri, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar Raudlah Tanta mengadakan kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri Kepala Madrasah dan seluruh warga madrasah setelah upacara Keagamaan Kamis Pagi (18/04/24) di Mushola Madrasah

Kepala Madrasah Saidilah, S.Pd.MM dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Halal Bihalal digelar dalam rangka memperkuat ukhuwah sekaligus ajang silaturrahim usai pelaksanaan Idul Fitri dan libur panjang madrasah.

“Kegiatan Halal Bihalal yang kita laksanakan hari ini merupakan momentum untuk kita saling memaafkan dan memohon ridha agar semua ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah,” ujarnya.

Saidilah berharap agar momentum pelaksanaan Halal Bihalal  dapat memberikan dampak positif bagi madrasah yaitu semakin kuatnya warga madrasah dalam memberikan pelayanan terbaiknya dalam bekerja dan siswa semakin meningkat memberikan prestasi yang terbaik bagi madrasah.

“Dengan kegiatan Halal Bihalal yang kita laksanakan hari ini mari kita bersama-sama mempunyai misi dan visi untuk memajukan madrasah yang kita cintai dan mempererat ukhuwah dan tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Saidilah berpesan kepada warga madrasah untuk terus menjaga ukhuwah dan memperkuat tali silaturrahim di manapun berada. “Banyak hikmah yang terkandung apabila kita menjaga tali silaturrahim terutama kepada keluarga maupun sesama umat Islam dan silaturrahim juga mengajarkan tentang adab kepada sesama agar memiliki karakter Islami,” ungkapnya.

Kegiatan halal bihalal berlangsung tertib dan lancar serta khidmat yang diakhiri dengan kegiatan saling bersalam-salaman antara Kepala Madrasah, guru, staf TU, dan seluruh pegawai serta siswa-siswi MTs Ar Raudlah Tanta.

Rep : Novita

Ft : Abel