OSIM MAN 4 Tabalong Gelar Lomba Futsal Meriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

 

Tanjung (MAN 4 Tabalong)  – Organisasi Siswa Intra Madrasah  ( OSIM ) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Tabalong meriahkan peringatan hari Pendidikan Nasional  tahun 2024 dengan menggelar kegiatan lomba Futsal antar kelas yang dilaksanakan di MAN 4 Tabalong

Adapun lomba-lomba yang dipertandingkan dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 adalah lomba Futsal dan membuat Jus buah  antar kelas, Jum’at (03/05/24).

Kepala Madrasah (Kamad) Hidayat, S.Ag pada kesempatan ini mengatakan bahwa kita sebagai sekolah yang berbasis agama juga harus selalu mendukung serta memeriahkan setiap kegiatan-kegiatan terutama kegiatan yang berbasis pendidikan seperti kegiatan peringatan  Hardiknas ini.

Lebih lanjut Hidayat meminta agar para siswa yang bertanding tetap menjunjung tinggi sportivitas. “Lomba ini kita laksanakan salah satunya untuk mempererat tali silaturahmi antar kelas. Tetap utamakan keselamatan saat bertanding seperti lomba Futsal” kata Hidayat.

Ketua Panitia lomba memeriahkan Hardiknas yang juga ketua OSIM MAN 4 Tabalong Muhammad Nor Falah mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan para siswa dapat menjadi orang yang cinta adat dan selalu menanamkan rasa kebrsamaan antar sesama.

“Dengan dilaksanakannya perayaan kali ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama, dan juga kita menggali bakat /potensi kakawin khususnya olah raga futsal yang nantinya bisa mewakili sekolah kita mengikui lomba-lomba di sekolah lain.”pungkasnya. (Rep/Ft : HT)