MTsN 10 Tabalong Tingkatkan Sarpras Madrasah

Tanjung (MTsN 10 Tabalong) – Setelah selesai melakukan pengurukan lantai parkir kendaraan siswa MTsN 10 Tabalong, selanjutnya panitia melaksanakan tahap pengecoran Lantai Parkir, Rabu (16/05/24) di tempat Parkir MTsN 10 Tabalong

Ketua panitia Sopianor mengatakan tahapan pengecoran lantai tersebut merupakan kelanjutan dari pengerasan lantai agar lebih kuat dan tahan lama sebelum pemadatan, sehingga tidak mudah retak apalagi pecah saat digunakan dalam kurun waktu tertentu.

“Tukang sudah mulai mengerjakan pengecoran beton dengan campuran semen, batu split dan pasir sejak dua hari yang lalu, berkat dukungan semua pihak tahap awal pengecoran ini berjalan sesuai rencana,” ujar Sopianor.

Lebih lanjut ia mengatakan panitia pembangunan sangat berusaha keras agar proses perbaikan tempat Parkir Siswa di Madrasah bisa rampung sesuai perencanaan, mengingat pada akhir bulain ini nanti aka nada acara perpisahan dan pengukuhan kelas IX, agar bisa digunakan untuk menampung parkir kendaraan para undangan.

“Paling tidak pengecoran lantai parker ini sudah selesai sebagian dan bisa diinjak dengan leluasa, sehingga masih belum bisa digunakan karena masih perawatan agar semen padat dengan baik, sehingga parker siswa sementara dialihkan ke depan ruang perpustakaan” lanjutnya.

Sementara Kepala MTsN 10 TabalongDrs. H. Rahman Noor mengapresiasi usaha panitia untuk merampungkan tahapan pengerjaan perbaikan tempat parker agar bisa digunakan siswa seperti sedia kalanya.

“Mudah-mudahan proses pengerjaan tahapan pengecoran ini bisa terealisasi sesuai rencana dan mendapat dukungan penuh dari semua pihak,” harap Kamad. (Rep/ Ft: Nada)