MTsN 10 Tabalong Serahkan hasil Belajar Siswa Semester Genap Tahun Pelajaran 2023-2024

Tanjung (MTsN 10 Tabalong) – Menandai berakhirnya proses pembelajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri 10 Tabalong menyerahkan hasil laporan penilaian peserta didik kepada siswa dan siswi, Sabtu (22/06/24).

Penyerahan rapor atau hasil belajar siswa dilakukan di Mushalla Raudhatut Thalibin MTs Negeri 10 Tabalong kepada seluruh siswa dari kelas VII dan VIII yang berjumlah 87 siswa.

Pembagian raport berlangsung dari pukul 09.00 sd 11.00 wita dan sebelum hasil belajar dibagikan kepada siswa ada beberapa sambutan yang disampaikan Kamad Drs. H. Rahman Noor tentang pentingnya belajar menuntut ilmu dan menta’ati tata tertib.

Kamad juga mengingatkan kepada seluruh siswa dan orangtua/wali agar laporan hasil belajar siswa ini diperhatikan dan dicermati nilai-nilai rapor hasil belajar anaknya masing-masing dan di tanda tangani orang tua atau wali siswa.

“Jangan sampai orangtua atau wali hanya mengetahui anak kita naik kelas tanpa mencermati bagaimana nilai-nilai yang diperolehnya,” ujar Aripin.

Pembagian rapor semester Genap yang berlangsung di Mushalla juga sekaligus pembagian penghargaan atau sertifikat prestasi siswa dari peringkat 1 sampai tiga dari semua kelas dan juga juara umum.

Adapun siswa dan siswi peraih penghargaan kategori juara umum atau bintang pelajar yaitu Zulfa Putri Hermayanti dari kelas VIII-A.

Salah satu Siswi, Zulfa peraih juara umum mengatakan sangat senang dan bahagia atas prestasi yang didapat semoga kedepannya lebih termotivasi lagi untuk terus belajar.

Dengan Berakhirnya kegiatan semester Genap ini maka peseta didik menjalani libur semester dan akan kembali sekolah pada tahun ajaran baru berikutnya yang dijadwalkan akan dimulai pada 15 Juli 2024 mendatang. (Rep/Ft: Humas)