MTsN 10 Tabalong Gelar Pelantikan OSIM Baru dan Mempurnabaktikan OSIM Lama

Tanjung (MTsN 10 Tabalong) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 10 Tabalong menggelar pelantikan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2024/2025, Selasa(05/03/24) di halaman madrasah.

Sebanyak 24 peserta didik MTsN 10 Tabalong  yang menjadi pengurus OSIM baru resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Drs. H. Rahman Noor selaku kepala madrasah. Pada acara pelantikan tersebut juga dibacakan surat keputusan dari kepala madrasah yang dibacakan oleh pembina OSIM yakni Irham Fikri, S.Pd.I perihal pengangkatan kepengurusan OSIM periode 2024/2025 yang disaksikan seluruh peserta didik, tenaga pendidik dan kependidikan.

H. Bahrul Elmi  dalam sambutannya mengatakan pengurus OSIM yang baru dilantik ini harus bisa bersinergi dengan semua warga madrasah dan Osim yang baru ini juga harus selalu melakukan koordinasi dengan pengurus OSIM lama.

Kamad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua OSIM yang terpilih dan seluruh pengurus baru. “Tentu kami berharap pengurus OSIM yang baru akan membawa semangat dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan madrasah,” harapnya.

Selanjutnya Kamad mengingatkan pengurus OSIM yang dilantik agar bisa membagi waktu antara kegiatan organisasi dengan belajar. “,” tegasnya.

Kamad juga mengingatkan siswa agar selalu mendukung semua program-program yang akan pengurus Osim jalankan dan pegurus Osim yang baru juga diminta untuk selalu berkoordinasi dengan pembina Osim, sehingga segala sesuatu yang akan dijalankan dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

“Jika kalian ingin program-program Osim dapat berjalan lancar, maka kalian harus selalu berkoordinasi kepada pembina Osim setiap akan menjalankan program-program OSIM, Jangan sampai lupa akan tugas utama yaitu belajar dengan sebaiknya-baiknya,” tambahnya.

Kamad berharap agar OSIM baru bisa meneruskan tugas yang sudah dilaksanakan OSIM lama. “Yang sudah baik harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, yang belum baik perlu dievaluasi apa saja kekurangannya, supaya kedepannya bisa diperbaiki bersama-sama,” harapnya.

Ketua OSIM terpilih Muhammad Rafii mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan. “Semoga kami dapat menjalankan amanat dengan baik, dan kami meminta do’a dan bantuannya kepada seluruh pihak demi kemajuan madrasah,” harapnya.

Penulis: Rizqa

Foto    : Nida