Matangkan Agenda Studi Tiru, MTsN 6 Tabalong Gelar Rapat Pemantapan

Tabalong (MTsN 6 Tabalong) Sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas lembaga, MTsN 6 Tabalong agendakan studi tiru ke MTsN 3 Paser Kamis mendatang. Untuk mematangkan agenda tersebut, pada Rabu (08/05/25) Kamad MTsN 6 Tabalong, Ponijo, S.Pd.I beserta seluruh GTK gelar rapat pemantapan di ruang Mushalla.

Pada rapat tersebut, Ponijo paparkan  konsep studi tiru ke MTsN 3 Paser. “Konsep agenda yang kita rancang nanti yaitu kita akan melakukan kunjungan ke MTsN 3 Paser untuk silaturrahmi dan berbagi informasi yang positif untuk kemajuan masing-masing lembaga. Kita akan coba gali keunggulan-keunggulan yang dimiliki untuk diterapkan di lingkungan kita,” papar Ponijo.

Tidak hanya itu, Ponijo menambahkan bahwa akan diadakan pertandingan bola voli antar madrasah. “Di sana juga akan kita agendakan untuk pertandingan persahabatan antar kedua madrasah. Dengan harapan semakin mempererat hubungan kedua belah pihak,” ungkap Ponijo dalam paparannya.

Agenda studi tiru ini merupakan salah satu agenda yang sudah dirancang jauh-jauh hari oleh  Kamad beserta para Wakamad. Untuk itu, peran seluruh elemen yang berada di madrasah turut menjadi bagian dari suksesnya kegiatan tersebut.

“Partisipasi kita semua menjadi bagian penting dari suksesnya kegiatan ini. Dengan membawa nama besar MTsN 6 Tabalong diharapkan kita semua dapat menampilkan citra madrasah yang positif,” harap Sarkawi sebagai Wakamad Humas.

Berdasarkan kesepakatan dari rapat tersebut, kegiatan studi tiru akan dilaksanakan pada kamis (16/05/24). Dengan keikutsertaan seluruh GTK di MTsN 6 Tabalong, juga diharapkan mampu mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan madrasah sendiri. Agar citra positif lembaga yang dikenal masyarakat selama ini terus bisa dipertahankan baik di lingkungan sekitar maupun di luar daerah. (Rep:Sri/Ft:Wafa)