MAN 4 Tabalong Terima Bantuan Dana dari BSI Cabang Tanjung

Tanjung ( MAN 4 Tabalong )  – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Tabalong Hidayat, S.Ag, M.M menerima bantuan dana tunai  senilai satu juta lima ratus ribu ripiah dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tanjung yang di dampingi Ka. TU Jamsiah, Selasa (07/05/24) yang diserahkan secara simbolis di ruang PTSP MAN 4 Tabalong

Kamad Hidayat  dalam kesempatannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari BSI terhadap kegiatan yang ada di madrasahnya. Bantuan ini ungkapnya sudah kali kesekian yang diterima olehnya dari pihak perbankan tersebut.

“Alhamdulillah, kembali BSI menjadi partner kerjasama. Kita patut syukuri, komitmen BSI sungguh luar biasa untuk dunia pendidikan terutama bagi MAN 4 Tabalong. Sekali lagi terima kasih”, ujarnya.

“Kami selaku pihak madrasah sekali lagi berterima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan pihak BSI cabang Tanjung yang peduli dengan keadaan madrasah kami, semoga dengan bantuan ini pihak BSI terus maju dan terus berkembang nantinya,” tutur Hidayatdi sela-sela kegiatan penyerahan bantuan.

Sementara, Branch Manager BSI KC Tanjung, Tamon Wimbarji  dalam hal ini penyerahan bantuan dana di wakili Consumer Business Representative (CBr) Erni Widiwati  menjelaskan bantuan tersebut merupakan salah satu wujud nyata BSI sebagai salah satu BUMN yang mendukung kegiatan pendidikan.

“Kami bangga bisa turut ambil bagian dalam memotivasi semangat belajar siswa pada kenaikan kelas nanti. Mudah-mudahan bantuan dana untuk  hadiah ini menambah motivasi bagi siswa yang akan lebih lebih  baik pada tahun depan nantinya”, imbuhnya.

Sementara pihak BSI mengungkapkan rasa terima kasihnya sudah menerima bantuan dan bisa digunakan untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar madrasah. “Semoga pemberian ini bermanfaat untuk siswa madrasah”.tutupnya. ( Rep/FT : HT )