MAN 4 Tabalong Laksanakan Pengumuman Kelulusan Sekaligus Pembagian SKL Peserta Didik Kelas XII

Tanjung (MAN 4 Tabalong) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Tabalong mengadakan pengumuman kelulusan sekaligus pembagian Surat Keterangan Lulus (SKL) kepada seluruh peserta didik kelas XII, yang dihadiri oleh wali kelas dan  peserta didik,  di Mushalla Madrasah, dari jam 10.00 WITA, Senin (06/05/24) Pagi.

Kepala MAN 4 Tabalong Hidayat, S.Ag, M.M  menumumkan kelulusan dan menyampaikan SKL berguna untuk sementara ini sebagai pengganti ijazah, karena ijazah belum keluar. “Kami berharap semoga peserta didik bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,” tuturnya.

Kemudian kata beliau, bahwa peserta didik kelas XII tahun ini terdiri dari tiga kelas, yaitu satu kelas MIPA dan satu kelas IPS, dan satu kelas agama dengan jumlah peserta didik sebanyak 52 orang.

“Nilai-nilai SKL berasal dari 2 semester pada kelas 10, 11 dan 1 semester pada kelas XII, nilai SKL diambil dari 40% nilai asesmen. Pada tahun ini kita meluluskan 100% peserta didik,,” terangnya.

Sementara Wakamad Kurikulum MAN 4 Tabalong Muhammad Nor, S.Pd.I, M.M menambahkan pada tanggal 15 Mei 2024 akan diadakan acara Pengukuhan peserta didik kelas XII. “Jadi sebelum tanggal 15 ada perkumpulan dulu atau peserta didik yang akan dikukuhkan wajib hadir kemadrasah untuk melaksanakan latihan gladi bersih tepatnya pada tanggal 11 Mei nanti, salah satu faktornya dikarenakan konsep pelepasan tahun ini beda,” terangnya.

Di akhir acara Bapak/Ibu orang tua/Wali peserta didik mengambil Surat Keterangan Lulus bagi anaknya masing-masing. Tukasnya ( Ref/FT : HT )