MAN 4 Tabalong Laksanakan Pembagian Raport Kenaikan Kelas Tahun Pelajaran 2023-2024

 

 

Tanjung (MAN 4 Tabalong) – Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) 4 Tabalong menggelar acara pembagian raport  kenaikan kelas siswa kelas X dan kelas XI tahun pelajaran 2023/2024, Jum’at (21/06/24) di mushalla madrasah.

 

Pembagian raport dihadiri kepala Madrasah Hidayat,S.Ag,  Ka. TU Madrasah Jamsiah,  Wakamad, Wali kelas , Dewan guru serta Staf TU MAN 4 Tabalong, Orang Tua Siswa Serta seluruh siswa kelas X dan kelas XI . Acara digelar pukul 08.00 WITA tersebut dimulai dengan pembacaan hasil keputusan rapat Kenaikan kelas dewan guru MAN 4 Tabalong yang dilaksanakan pada Selasa, 19 Juni 2024.

 

Surat Keputusan kenaikan kelas dibacakan langsung Wakamad bidang Kuriulum Muhammad Nor, S.Pd.I, dimana keputusan tersebut meliputi status naik tidaknya siswa ketingkat yang lebih tinggi dan juga penentuan ranking kelas serta penentuan juara umum. “Untuk Juara Kelas dan Juara Umum akan kita berikan hadiah dan paigam penghargaan.

 

Selanjutnya Suparti menyampaikan, jumlah siswa kelas X naik kelas XI berjumlah 56 siswa, dan kelas XI naik kelas XII berjumlah 74, jumlah seluruhnya 130 siswa, dengan presentasi kenaikan mencapai 100 %. “Semoga siswa yang naik kelas dapat lebih semangat lagi dalam belajarnya,”  M. Nor.

 

Dikesempatan yang sama juga Kepala Madrasah Hidayat, S.Ag menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan mensekolahkan anaknya di MAN 4 Tabalong. Juga Beliau mengimbau para siswa selama menjalankan liburan semester setelah pembagian raport ini agar tetap memanfaatkan waktu libur ini dengan kegiatan yang positif. “Walaupun kalian libur panjang jangan lupa untuk tetap belajar agar kalian nantiya dapat meningkatkan prestasi yang telah ada,” kata Hidayat

 

Hidayat mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang mendapat penghargaan  peringkat 1 s.d 3 besar rangking setiap kelas serta peraih juara umum. Ucapnya

 

Kemudian Hidayat juga menyampaikan, setelah pembagian raport siswa akan diliburkan, mulai tanggal 24 Juni 2024 dan masuk kembali pada 15 Juli 2024. “Diharapkan para siswa dapat memanfaatkan waktu libur ini dengan sebaik-baiknya.

 

Kegiatan Pembagian Raport siswa MAN 4 Tabalong diserahkan langsung kepada orang tua siswa oleh masing- masing wali kelas yang berlangsung dengan tertib dan lancar. ( Ref/FT : HT )