MAN 4 Tabalong Gelar Pengukuhan dan Pelepasan Peserta Didik TP 2023/2024

Tanjung ( MAN 4 Tabalong ) – Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 4 Tabalong menggelar acara  Pengukuhan dan Pelepasan siswa-siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 .

Acara Pengukuhan dan Pelepasan Siswa Siswi kelas XII MAN 4 Tabalong Tahun Ajaran 2023/2024 ini diisi dengan kata sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tabalong, Camat Haruai, Kamad, dan penyerahan siswa-siswi kepada wali murid. Acara ini pun di lakukan tepatnya di MAN 4 Tabalong., Rabu ( 15/05/24) di MAN 4 Tabalong

“Selamat kepada siswa-siswi kelas XII, semoga hasil kelulusan ini menjadi modal bagi kalian dalam menggapai cita-cita kalian selanjutnya. Karena hasil kelulusan ini bukan akhir dari perjuangan, namun justru awal dari perjalanan kalian untuk fase-fase berikutnya”, Kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tabalong H. Sahidul Bakhri, S.Ag, MA  saat memberikan sambutan pada acara pelepasan dan perpisahaan siswa-siswi kelas XII MAN 4 Tabalong yang dilaksanakan.

Ka. Kemenag Kab. Tabalong H. Sahidul Bakhri dalam sambutan yang di sampaikan  berisi pesan dan harapan yang besar bagi anak didik nya selama masa siswa/i  bersekolah di MAN 4 Tabalong.

“Harapan saya pada anak-anak sekalian dapat menjadikan pendidikan yang telah kalian lakukan selama 3 tahun lamanya di madrasah ini bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain , bagi yang ingin melanjutkan ke Universitas atau perguruan tinggi yang berkualitas bisa segera di terima dengan baik , dan bagi siswa yang ingin bekerja semoga mendapatkan pekerjaan yang baik ,halal dan barokah, serta  mengingatkan agar siswa-siswi mampu memberikan kontribusi positif di manapun dan kapanpun setelah terjun ke masyarakat.“ tutur Sahidul Bakhri.

“Berikanlah nilai-nilai positif di masyarakat, sebagaimana yang telah kalian pelajari selama tiga tahun di madrasah. Jagalah nama baik madrasah dan banggalah kalian sebagai alumni dari sekolah  MAN 4 Tabalong,“ Tambahnya.

Turut berhadir pula dalam acara ini Camat Harui Bapak Mulyadi, Dan Ramil, Kaolsek Harui, Ka. KUA Harui, Ka. Puskesmas Haruai, Pengawas Pembina, Komite madrasah dan  Kepala Madrasah beserta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta para undangan ,wali murid dan tokoh masyarakat.

Kepala madrasah MAN 4 Tabalong Hidayat  saat dikonfirmasi mengatakan “Alhamdullilah kegiatan sejak pengukuhan dan pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2024/2023 berjalan dengan lancar walau dilaksanakan dengan sederhana tanpa mengurangi makna dari pengukuhan dan pelepasan  Pelepasan Siswa Siswi kelas XII MAN 4 Tabalong . Tukasnya ( Rep/FT : HT )