MAN 1 Tabalong Laksanakan Penutupan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2024

Tanjung (MAN 1 Tabalong) – MAN 1 Tabalong sukses melaksanakan acara penutupan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2024 tingkat Kabupaten Tabalong. Acara yang berlangsung di Kanopi Serbaguna sekolah ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong, H. Sahidul Bakhri, S.Ag, M.A. Dalam kesempatan ini, Kaur Tata Usaha MAN 1 Tabalong, Sri Annida, S.Ag, sebagai perwakilan sekolah, serta Panitia KSM turut memimpin jalannya acara penutupan. Rabu (03/06/24)

Peserta KSM dari berbagai madrasah di Kabupaten Tabalong turut meramaikan acara ini dengan presentasi-pesentasi yang mengesankan. Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan siswa dalam bidang sains, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan semangat dan kreativitas dalam belajar. Para siswa menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menghadapi tantangan kompetisi yang diselenggarakan secara komprehensif oleh MAN 1 Tabalong.

Dalam sambutannya, H. Sahidul Bakhri, S.Ag, M.A, mengapresiasi partisipasi semua pihak yang terlibat dalam KSM 2024. Ia menyatakan, “Pentingnya upaya bersama dalam memajukan pendidikan, terutama dalam memperkuat literasi sains di kalangan siswa madrasah juga menekankan bahwa acara semacam KSM ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi peserta, tetapi juga mendorong mereka untuk terus berkembang dalam ilmu pengetahuan,” pungkas Sahidul.

Penutupan KSM 2024 ini memberikan kesan positif bagi MAN 1 Tabalong sebagai tuan rumah. Sri Annida, S.Ag, menegaskan komitmen sekolah untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi siswa dalam bidang sains. “Semoga keberhasilan acara ini dapat menjadi motivasi bagi para peserta untuk terus belajar dan mengasah kemampuan mereka di masa depan,” harap Annida. (Rep/Ft: Aisyatur Ridha)

 

Editor:Aya