KSM Beregu MTsN 11 Tabalong Berhasil Meraih Juara 1 Tingkat Kabupaten

Tanjung (MTsN 11 Tabalong) – Setelah berjuang pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten pada Selasa, 02 Juli 2024 bertempat di MAN 1 Tabalong. Maka tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu pengumuman hasil kompetisi. KSM Beregu Madrasah Tsanawiyah Negeri 11 Tabalong dinyatakan meraih juara 1 bidang Sosial Sains Terpadu (Matematika, IPA dan IPS).

 

KSM Beregu MTsN 11 Tabalong yang terdiri dari Ahmad Rifki, Muhammad Ilfansyah dan Salwa Fitriliani berhasil meraih juara 1 dan lolos ke tingkat provinsi. Kepala madrasah, Fathurrahman, S.Pd.I mengungkapkan rasa bangga dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada siswa dan guru pembimbing yang telah berusaha semaksimal mungkin.

 

“Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang terbaik dan membanggakan dari siswa siswi MTsN 11 Tabalong, yang mau bersungguh-sungguh dalam belajar dan mengikuti bimbingan dari para guru hingga mampu meraih prestasi ini,” tuturnya.

 

“Selamat dan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi, semoga di tingkat selanjutnya kita akan menoreh prestasi baru,” harap Fathurrahman.

 

Tidak hanya itu, kepala madrasah pun berharap pada para pembimbing untuk terus membina dan mengasah kemampuan para siswa yang lolos ke tingkat provinsi, agar peserta didik diberikan pembekalan secara intensif dalam mempersiapkan diri pada ajang KSM tingkat Provinsi nantinya. (Rep/Ft: Murtajiah).

 

Editor:Aya