Komite Dan Wali Siswa Dukung Program Pengembangan Dan Pembangunan Madrasah

Tanjung (MTsN 5 Tabalong) – Sebagai bentuk kerjasama antara sekolah dengan komite serta masyarakat di lingkungan madrasah maka pada tahun ini MTsN 5 Tabalong mendapat bantuan uang waqaf/infaq untuk penyelesaian bangunan ruang kelas dari komite dan wali siswa. Selasa, (09/07/24)

Bantuan ini langsung diterima oleh kepala MTsN 5 Tabalong Hj. Siti Khairiyah, S.Pd.I., M.Pd. dan didampingi tim humas MTsN 5 Tabalong.

Keinginan MTsN 5 Tabalong untuk dapat menyelesaikan ruang kelas akhirnya terkabul dan terlaksana juga. Mendengar keputusan ketua komite MTsN 5 Tabalong Warjiah, S.Ag melalui musyawarah dan kesepakatan para wali siswa bertempat di Musholla MTsN 5 Tabalong Juni lalu, telah menyepakati untuk dapat menyelesaikan pembangunan ruang kelas. Hal tersebut disambut gembira oleh kamad serta seluruh Guru dan tenaga kependidikan.

Akan diselesaikannya ruang kelas ini akan membuat siswa merasa nyaman dan lebih mudah dalam kegiatan pembelajaran nantinya.

Khairiyah menyampaikan “saya mewakili seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 5 Tabalong mengucapkan terima kasih untuk pengurus komite dan wali siswa yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk dapat membantu menyelesaikan pembangunan ruang kelas di MTsN 5 Tabalong,” ungkapnya.

“Dan semoga bantuan Bapak/Ibu ini akan menjadi ladang pahala dan menjadi amal jariyah yang akan terus mengalir,” tutupnya. (Ref: Gita/Ft: Hamid)