Kamad Pinta Tata Usaha Berikan Pelayanan Maksimal Selama Ramadan

Tanjung (MAN 4 Tabalong) Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Tabalong Hidayat, S.Ag,.M.M meminta bagian Tata Usaha (TU) madrasah untuk memberikan pelayanan yang maksimal selama Ramadan.

“Kita tetap memaksimalkan pelayanan untuk warga madrasah dan tamu yang ingin berurusan di Tata Usaha (TU) walaupun kita dalam ke adaan puasa, tetap semangat,” ucapnya, Jum’at (22/03/24) saat berada di ruang PTSP.

Hidayat mengatakan pelayanan seperti Penerimaan Pendaftaran Siswa Baru (PPDB), siswa yang memerlukan surat keterangan, legaliser ijazah dan yang berkaitan dengan administrasi

Hidayat juga mengingatkan petugas TU agar memberikan pelayanan kepada siapa saja yang berkepentingan atau keperluan dengan madrasah  dengan menerapan budaya 5 S ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun”. ajaknya.

Menanggapi arahan Kamad, salah satu staff TU Nanik Vanta Pratiwi, S.Pd mengatakan akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin selama Ramadhan kepada siapa saja yang mempunyai kepentingan ke madrasah. “Tidak ada pengecualian selama bulan Ramadhan,” tukasnya ( Re/Ft : HT )