Kamad Pinta Pelayanan Madrasah Tetap Optimal Selama Libur Semester

Tanjung (MTsN 10 Tabalong) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 10 TabalongDrs. H. Rahman Noor meminta kepada Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) agar melayani masyarakat dengan optimal selama libur semester siswa.

Terutama menurutnya untuk tenaga kependidikan dalam urusan ketata usahaan yang seringkali tetap menerima tamu bahkan bisa jadi lebih banyak saat sedang libur semester siswa.

“Walaupun pembelajaran sedang libur saya harap pelayanan dari kita di madrasah tetap optimal. Jika ada masyarakat atau wali siswa yang ingin berurusan dengan guru segera dilayani dengan baik. Terlebih Tata Usaha (TU) yang biasanya tetap menerima tamu kapan saja,” pinta Kamad, Rabu (10/07/24).

Hal itu ia sampaikan untuk menyemangati para guru dan tenaga kependidikan yang tetap hadir ke madrasah saat siswa sedang libur. “Saya ingin kita semuanya tetap semangat menjalani hari-hari di madrasah dan tetap melayani masyarakat dengan optimal. Karena kita sejatinya adalah pelayan public,” imbuh Kamad.

Senada dengan itu Kepala Urusan Tata Usaha H. M. Kamtari, S.S turut menyoroti hal tersebut. Secara khusus kepada anak buahnya ia meminta agar melayani para tamu yang datang untuk berurusan dengan lebih prima dan mengutamakan sopan santun. “Perhatikan sopan santun dalam melayani tamu, layani tamu dengan pelayanan prima. Jangan kecewakan mereka yang datang untuk bertamu ke sekolah kita,” harapnya. (Rep/Ft: Humas)

 

Editor:Aya