Kamad MTsN 9 Tabalong Sambut Kunjungan Kepala BSI Cabang Tanjung

Tanjung (MTsN 9 Tabalong) – Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Tsanawiyah (MTsN) 9 Tabalong H. Alhamahyu, S.Ag menyambut kunjungan dari Kepala Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tanjung Tamon Wimbardji, Selasa (09/07/24) di Ruang Kamad MTsN 9 Tabalong.

Kedatangan Kepala BSI Cabang Tanjung ke MTsN 9 Tabalong bertujuan untuk berpamitan secara langsung kepada Kamad sehubungan akan mutasi kerja ke BSI Cabang Banjarmasin. Pertemuan antara Kamad dengan Kepala BSI Cabang Tanjung telah diagendakan pada beberapa hari sebelumnya.

MTsN 9 Tabalong telah menjalin kerjasama dengan BSI Kantor Cabang (KC) Tanjung Tabalong sejak 2019 hingga saat ini, salah satu bentuk kerjasama antara MTsN 9 Tabalong dengan BSI KC Tanjung yaitu seluruh gaji yang diterima oleh pegawai dilingkungan MTsN 9 Tabalong melalui rekening BSI.

Dalam pertemuan tersebut Kepala BSI Cabang Tanjung mengucapkan terima kasih kepada MTsN 9 Tabalong yang telah menjalin kerjasama dengan BSI. “Semoga kerjasama dan silaturrahmi antara BSI dengan MTsN 9 Tabalong tetap terjalin dengan baik. Senang bisa bekerjasama dengan MTsN 9 Tabalong,” harapnyanya saat berbincang dengan Kamad.

Kamad MTsN 9 Tabalong menanggapi harapan dari Kepala BSI KC Tanjung dengan mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama dengan BSI tentunya menyempurnakan prinsip syariah dalam pelayanan di MTsN 9 Tabalong.

“Alhamdulillah tentunya kami sangat bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan BSI KC Tanjung, sehingga dapat menyempurnakan sesuai dengan prinsip syariah,” ucap Kamad. (Rep/ Ft: Mona).

 

Editor:Aya