Kamad MTsN 5 Tabalong Lepas Mahasiswa PPL STIT Syekh Muhammad Nafis

Tanjung (MTsN 5 Tabalong) – Sebanyak empat mahasiswa PPL Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Muhammad Nafis Tabalong telah dijemput oleh supervisor Muhammad Husni, S. Th. I, M. Pd. Penjemputan mahasiswa PPL tersebut sekaligus perpisahan yang diadakan di ruang kelas MTsN 5 Tabalong, Sabtu (11/05/24).

Dalam sambutannya, Husni mengucapkan terima kasih kepada pihak madrasah karena selama lebih kurang dua bulan, para mahasiswa bisa mempraktikkan langsung ilmu yang didapatkan di bangku kuliah dalam kehidupan nyata.

Kepala MTsN 5 Tabalong Hj. Siti Khairiyah, S.Pd.I, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong yang telah mempercayakan para mahasiswanya untuk melaksanakan PPL di MTsN 5 Tabalong.

“Terima kasih karena telah berkenan menjadikan MTsN 5 Tabalong sebagai tempat untuk belajar dan menggali ilmu pendidikan. Dan guru pamong yang membimbing mahasiswa PPL sangat antusias untuk berbagi pengalaman mengajar kepada para mahasiswa tersebut.” ungkap Khairiyah.

Salah satu mahasiswa PPL, Helma Rahmika dalam sambutan perpisahan mewakili mahasiswa lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak madrasah dan guru pamong yang telah membimbing kami selama melakukan praktik mengajar. Banyak kesan dan pengalaman yang telah kami peroleh.

“Alhamdulillah, selama kami berada di MTsN5 Tabalong, banyak sekali ilmu yang kami peroleh. Terutama bagaimana cara menghadapi siswa secara nyata,” lanjut Helma. (Ref: Gita/Ft: Hamid)