Inginkan Hasil Maksimal, MTsN 5 Tabalong Adakan Rapat pemantapan Pengukuhan dan Perpisahan

 

Tanjung (MTsN 5 Tabalong) – Untuk mematangkan kesiapan teknis pelaksanaan Pengukuhan dan Perpisahan siswa kelas IX, MTsN 5 Tabalong menggelar rapat koordinasi, Rabu (22/05/24). rapat dipimpin langsung Kepala MTsN 5 Tabalong Siti Khairiyah, S.Pd.I M.Pd.

 

Rapat tersebut untuk membahas segala persiapan menjelang acara Pengukuhan dan Perpisahan siswa kelas IX. Salah satu pembahasan penting dalam rapat ini adalah kesiapan koordinator pada masing-masing seksi.

 

Setiap koordinator dimintai penjelasan sejauh mana kesiapanya. “Segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan matang, agar di hari pelaksanaannya nanti tidak lagi ada kekurangan disana sini,” ujar Khairiyah.

 

Sesuai dengan rencana, acara perpisahan akan dilaksanakan pada Selasa 28 Mei 2024 di halaman MTsN 5 Tabalong. Dalam acara perpisahan ini, akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan siswa-siswi.

 

Sementara ketua Panitia Pelaksana Perpisahan siswa kelas IX Pajrianoor, S.Pd menyarankan “Agar dalam pelaksanaan ini dapat dipersiapkan dengan sebaik mungkin, dan tetap mengedepankan konsep-konsep yang berkaitan dengan unsur pendidikan dan keagamaan. Dan juga kepada seluruh pengisi acara agar dapat dipersiapkan dengan baik agar tampil maksimal pada saat acara perpisahan tersebut,” ungkap Pajri.

 

Dan juga “Supaya dalam pelaksaan dapat berjalan lancar dan tertib saya harap kepada masing-masing dewan guru dan staf TU yang telah ditunjuk menjadi panitia agar bekerjasama untuk persiapan perpisahan yang akan datang,” tambahnya. (Ref: Gita/Ft: Hamid)

vv