H-1 Perpisahan Siswa Kelas XII, Siswa-siswi MAN 1 Tabalong Lakukan Gladi di Gedung Sarabakawa

Tanjung (MAN 1 Tabalong) – H-1 menjelang perpisahan siswa kelas XII, antusiasme memenuhi Gedung Sarabakawa saat para siswa dan Panitia Perpisahan  MAN 1 Tabalong berkumpul untuk gladi di Gedung Sarabakawa. Rabu (24/04/24)

Aksi gladi tersebut dilaksanakan dengan semangat yang tinggi. Para siswa kelas XII, dibantu oleh beberapa OSIM MAN 1 Tabalong, di mulai mengatur kursi-kursi di aula. Mereka memastikan bahwa setiap kursi diletakkan dengan sempurna sesuai dengan tata letak yang telah direncanakan sebelumnya. Tidak hanya menyusun kursi, mereka juga mengatur urutan acara, dekorasi dan aksesori tambahan untuk menambah kesan indah pada acara perpisahan.

Ketua Panitia Perpisahan Haris Fadillah mengungkapkan betapa pentingnya gladi ini untuk mempersiapkan acara yang berkesan. “Ini adalah tahap terakhir dalam persiapan kelas XII menuju perpisahan. Semoga acara perpisahan besok dilancarkan dan tanpa hambatan. Semoga semua detail yang telah diatur dengan baik, mulai dari pengaturan tempat duduk hingga urutan acara, dan dekorasi dapat berjalan sesuai rencana dengan sempurna,” ujarnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Panitia Perpisahan dan para guru memberikan dukungan penuh kepada siswa-siswi dalam gladi ini. Mereka memberikan arahan dan bimbingan, serta memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang mereka tunjukkan dalam mempersiapkan acara perpisahan tersebut.

Kepala Sekolah MAN 1 Tabalong Fathur Rachman,. “Saya sangat bangga melihat semangat dan kerja keras kalian semua. Gladi ini adalah langkah terakhir dalam persiapan kita, dan saya yakin acara perpisahan kita nanti akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua orang,” pungkas Fathur. (Rep/Ft: Aisyatur Ridha)