Cegah Penyakit, Tim Pokja Taman MTs Ar Raudlah Tanta Lakukan Pemeliharaan

Tanjung (MTs Ar Raudlah Tanta) – Ketua Pokja Taman Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar Raudlah Tanta Akhmad Riyadi, S.Pd bersama seluruh anggota Pokjanya melakukan pemeliharaan seluruh tanaman dengan cara pembersihan gulma dan pemberian pupuk kandang agar tumbuh dengan subur dan bebas dari gulma dan penyakit, Sabtu (20/04/24) di halaman utama madrasah.

Adi mengatakan pemeliharaan seluruh tanaman yang ada di halaman utama madrasah adalah untuk mendukung program adiwiyata menuju adiwiyata tingkat Mandiri

Selanjutnya Adi mengatakan pemeliharaan tanaman tersebut dilakukan agar perkembangan dan pertumbuhanya tidak terhambat dan tumbuh dengan baik sehingga bebas dari penyakit dan gulma. “Tanaman tumbuh dengan baik dan tidak terhambat perkembanganya serta bebas dari penyakit dan gulma,” katanya.

Ketua Adiwiyata MTs Ar Raudlah Tanta Lina Herliani, S.Pd.I berharap kepada Ketua Pokja taman dan seluruh anggotanya agar bersama-sama memelihara, menjaga dan merawat tanaman yang ada di halaman utama madrasah, agar MTs Ar Raudlah Tanta semakin indah dan asri.

Salah seorang anggota Pokja taman Arbain merasa senang dengan adanya kegiatan pemeliharaan tanaman karena dapat memotivasi siswa untuk selalu menjaga dan merawatnya. ”Agar pertumbuhan dan perkembangannya tidak terhambat,” harapnya.  (Rep:Novita/Ft:Adi)

Editor:Aya