Bidang Penmad Kanwil Kemenag Prov. Kalsel Monev SBSN di MTsN 4 Tabalong

Tanjung (MTsN 4 Tabalong) – Pembangunan Gedung Ruang Kelas Baru (RKB) MTsN 4 Tabalong dan Program Surat Berharga Syariah Negara SBSN sudah masuk minggu ke enam sejak bulan maret 2024.

 

Dalam hal ini Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan melakukan monitoring evaluasi ke MTsN 4 Tabalong yang didampingi langsung oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana Prasana MTsN 4 Tabalong Didi Wahyudi, S.Pd, Selasa (23/04/24).

 

Salah satu staf bidang pendidikan madrasah bagian perencana Hendra, S.Pd mengatakan, “Kami menyambut baik dengan adanya pembangunan ini, dan berharap bisa mencapai target 15 – 20 % dalam bulan ini,” Tuturnya.

 

Lanjut Hendra juga menyampaikan pembangunan ruang kegiatan belajar bisa lancar dan bermanfaat. “Proyek yang ada bisa memenuhi target tepat kualitas, tepat waktu, dan tepat pertanggungjawaban,“ tegas hendra.

 

Selanjutnya Hendra berharap adanya kerjasama yang baik, terkait dengan RKB yang pembangunannya dibiayai melalui program SBSN. “Segala sesuatunya agar dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dengan memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran tim yang terlibat dalam proyek ini untuk melaksanakan prosesnya sampai dengan selesai tanpa menimbulkan masalah nantinya,” Tambahnya.

 

Kepala Madrasah Siti Mas’Mah, S.Ag, M.Pd sangat berterima kasih atas monitoring serta arahan pembangunan RKB SBSN oleh Perencana Bidang Pendidikan Madrasah. “Semoga pembangunan RKB melalui program SBSN dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan yang telah ditentukan yaitu 150 hari kerja,“ kata Kamad. (Rep: Rahmat/Ft: Firdaus)

 

Editor:Aya