Bertengger Tiga Besar, Kamad Apresiasi Kinerja Tim Humas Madrasah.

Tanjung (MTs Ar Raudlah Tanta) – Berdasarkan hasil real quont publikasi berita pada website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong untuk periode Maret 2024 MTs Ar Raudlah Tanta masih bertahan diperingkat 3 besar.

Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar Raudlah Tanta Saidilah, S.Pd.MM mengatakan ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan bagi tim humas dan juga bagi madrasah. Untuk itu kamad sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh tim humas madrasah.

“Ini adalah bulan kedua dan nama madrasah bisa bertahan di peringkat 3 besar, sebuah prestasi dan pencapaian yang luar biasa mengingat semua madrasah tentu berupaya meningkatkan kinerja tim humas mereka dalam mempublikasikan kegiatan madrasah untuk menaikkan peringkat mereka” kata kamad, Sabtu (06/04/24).

Dijelaskan Saidilah ia selalu mengikuti dan memantau perkembangan publikasi berita di website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong dan Kantor Wilayah (Kanwil) kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan lebih khusus berita yang dipublikasi atas nama MTs Ar Raudlah Tanta.

“Kita selalu mengikuti pemberitaan yang dipublikasi melalui website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan dan website Kantor kementerian Agama Kabupaten Tabalong ketika ada berita yang dipublikasi atas nama madrasah kita tentunya perasaan yang senang dan bangga akan muncul. Oleh itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kinerja tim humas. Kami akan selalu mendukung agar tim bisa bekerja dengan baik lagi” pungkasnya.

Selanjutnya kamad mengharapkan dengan kerja sama semua pihak baik tim humas serta Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) madrasah agar bisa membantu tim dalam meningkatkan prestasi ini. “Mempertahankan yang sudah diraih tentu sebuah hal yang cukup sulit dan jika berharap bisa meningkatkan lagi itu juga bukan hal yang mustahil dengan kerja sama dan dukungan semua pihak hal tersebut bisa kita wujudkan” ujar kamad.

Tim Humas madrasah Eka Novita Sari, S.Pd mengatakan semua yang sudah diraih selama ini adalah berkat kerja sama dan dukungan semua pihak. “Apa yang kita capai saat ini tentunya berkat kerja sama dan dukungan semua pihak di madrasah. Kami tim humas khususnya akan selalu berusaha maksimal demi kebaikan madrasah yang sama-sama kita banggakan ini” ujar Novita. (Rep/Ft: Novita)

 

Editor:Aya