Apresiasi Keaktifan Pramuka,  Dewan Pembina Berikan Doorprize

Tanjung (MAN 3 Tabalong) – Dewan Pembina Pramuka Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tabalong mengapresiasi keaktifan anggotanya dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Pramuka dengan memberikan doorprize menarik, Minggu (24/03/24)

Pembina Pramuka Rakhmatun Nisa, S.Pd. mengungkapkan pemberian doorprize tersebut sebagai motivasi bagi seluruh anggota Pramuka MAN 3 Tabalong agar turut aktif mengikuti kegiatan Pramuka yang digelar setiap Sabtu sore.

“Kami harap semuanya bisa aktif mengikuti kegiatan Pramuka sesuai jadwal. Jangan suka malas-malasan atau tidak hadir. Semoga dengan doorprize ini bisa memotivasi mereka,” ujar Nisa.

Kamad Madrasah Drs. H. Suberiani, M. Pd  menambahkan doorprize diberikan setelah dilakukan serangkaian penilaian oleh dewan pembina yang dilihat dari kehadiran dan keaktifan keterlibatan dalam kegiatan pramuka mingguan. Doorprize berupa toples maupun botol minuman tersebut mampu membuat para penerimanya gembira dan antusias.

“Mereka cukup antusias menerima penghargaan tersebut, semoga kami bisa tetap konsisten memberikan apresiasi seperti ini kedepannya,” harapnya.

Sementara itu salah satu penerima doorprize Yulia Fitri dari kelas XI IPA mengaku senang mendapatkan apresiasi dari dewan pembina. Yulia yang selalu antusias dalam kegiatan pramuka mengajak teman-temannya agar selalu semangat mengikuti ekstrakurikuler wajib mingguan tersebut. “Mari kawan-kawan kita selalu semangat dalam berpramuka, jangan kasih kendor,” ajaknya. (Rep:Awi/Ft:Ayar)