Apel Senin, Momentum Awal Pekan yang Penuh Semangat di MIN 6 Tabalong

Pampanan (MIN 6) Tabalong- Pagi ini, senyum ceria dan semangat membara menyambut para siswa dan guru di MIN 6 Tabalong dalam rangkaian apel pagi senin. Sebagai momentum awal pekan, apel ini menjadi sarana untuk memupuk semangat dan kedisiplinan bagi seluruh komponen sekolah.

Para siswa dan guru berkumpul di halaman sekolah sejak pagi. Dalam suasana yang penuh kegembiraan, kepala sekolah, Bapak Barkatullah Amin, menyampaikan pesan-pesan inspiratif kepada seluruh siswa dan guru.

“ senin adalah awal dari semangat baru. Mari kita mulai pekan ini dengan penuh semangat dan tekad yang bulat untuk meraih prestasi gemilang,” ujar Bapak Barkatullah Amin dengan penuh semangat.

Apel pagi senin di MIN 6 Tabalong tidak hanya menjadi momen untuk menyampaikan pesan-pesan penting, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh anggota sekolah,. Para siswa diberikan kesempatan untuk menyampaikan pengalaman, prestasi, dan harapan mereka di depan rekan-rekan serta guru-guru.

Selain itu, apel pagi senin juga menjadi ajang untuk meneguhkan komitmen terhadap nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab. Hal ini sejalan dengan visi dan misi sekolah dalam mencetak generasi yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Dengan semangat yang membara, apel pagi senin di MIN 6 Tabalong berhasil menciptakan atmosfer yang positif dan penuh inspirasi bagi seluruh warga sekolah. Semangat ini diharapkan dapat terus terpancar dan membawa dampak positif dalam perjalanan Pendidikan di sekolah ini. (Rept/Ft.Idoy)

 

Editor:Aya