Apel Gabungan, Ka.kankemenag Tekankan Pentingnya Pelayanan Prima

Tanjung (Kemenag Tabalong) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong, H. Sahidul Bakhri, S.Ag, MA menyebut pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal  ini disampaikannya saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Kemenag Tabalong pada Senin, (08/07/24).

Dalam arahannya, Kepala Kemenag menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terhenti, bahkan pada saat jam istirahat. “Kita harus memastikan bahwa pelayanan tetap berjalan dan tidak ada masyarakat yang terlantar karena ketidakhadiran petugas, termasuk saat jam istirahat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kemenag juga mengingatkan pentingnya menjaga disiplin kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan. “Sebagai pelayan masyarakat, kita harus selalu siap memberikan yang terbaik. Disiplin dan komitmen kita dalam bekerja akan sangat mempengaruhi citra lembaga ini di mata masyarakat,” ujarnya.

Ia menandaskan bahwa apel gabungan ini dilaksanakan setiap bulan yang merupakan bagian dari upaya Kemenag Tabalong untuk memperkuat koordinasi dan meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari seluruh pegawai, diharapkan kualitas pelayanan di lingkungan Kemenag Tabalong akan terus meningkat dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” imbuhnya

Apel gabungan ini  dihadiri oleh kepala Subbag Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Fungsional Analis, Ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas), para Kepala RA/Madrasah, Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN/MAN, para Kepala KUA Kecamatan dan Penghulu, Penyuluh Agama, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kemenag Tabalong. (Rep:Fahriah/Ft:Aya)