Akhiri Semester Genap T.P 2023/2024, MTsN 10 Tabalong Serahkan Raport Peserta Didik

Tanjung (MTsN 10 Tabalong) –  Dalam rangka mengakhiri semester genap tahun Pelajaran 2023/2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 10 Tabalong melaksanakan pembagian raport hasil belajar siswa, Jumat (21/06/24) di lapangan madrasah.

Diacara pembagian raport ini juga diumumkan para siswa yang mendapat peringkat 1 s.d 3 untuk setiap kelas untuk semester genap tahun Pelajaran 2023/2024.

Disambutannya, Kamad Drs. H. Rahman Noor mengungkapkan harapannya kepada seluruh siswa agar terus meningkatkan kualitas belajarnya untuk meraih berbagai prestasi, baik secara akademik maupun non-akademik.

“Alhamdulillah, hari ini dilaksanakannya pembagian rapor semester genap. Saya berharap para siswa terus semangat dan terus belajar untuk meraih prestasi,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Kamad mengucapkan selamat kepada para juara kelas dan bagi yang belum meraih juara untuk jangan berkecil hati, masih ada kesempatan pada semester berikutnya, tetap semangat dan rajin dalam belajar.

Sementara siswa kelas VII-A Putri sangat berterima kasih kepada orang tua dan guru yang telah mendidiknya hingga mampu mendapatkan prestasi sebagai juara kelas.

“Terima kasih untuk semuanya dan saya sangat berterima kasih juga kepada sekolah yang selalu memberikan apresiasi kepada prestasi yang kami raih. Tentu ini sangat memotivasi kami untuk terus belajar lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk juara 1, 2, dan 3 dari setiap kelas, MTsN 10 Tabalong memberikan penghargaan dengan memberikan piagam penghargaan dan Piala yang dibagikan oleh wali kelas masing-masing, sedangkan untuk pembagian raport diserahkan di ruang kelas masing-masing. (Rep/Ft: Humas)

 

 

Editor:Aya